Laman

A s s a L a M u 'a L a i K u M . . .

. . . ' W E L C O M E '. . .

05 Desember 2010

. . . ~ Ijinkan Aku MencintaiMu ~. . .

Ijinkan Aku MencintaiMu..

.... Pantaskah aku mengaku cinta, sedang perbuatanku mencerminkan kedurhakaan?..

.... Pantaskah aku berbicara tentang cinta, ketika di batinku masih tersimpan berbagai keburukan..

... Pantaskah aku mendekat kepadaMu, ketika dalam sifatku masih tersembunyi kejahatan, masih terbersit tipu daya, masih penuh kotoran..


Sesungguhnya benar-benar pantaskah aku, yang mengaku mencintaiMu..


Ketika aku selalu melanggar laranganMu,

ketika aku sering mengabaikan seruanMu,

ketika aku berpura-pura takut kepadaMu,

ketika aku banyak berkata dan sedikit berbuat..


Ya RoBB. . . pantaskah aku mengaku mencintaiMu. . .???




Tidak ada komentar:

Posting Komentar